• Duta Kabupaten Bima, Raih Juara I di Ajang LASQI Tingkat Nasional


    Kabupaten Bima, Zona Rakyat, - Melalui Dutanya Eby, kembali meraih prestasi terbaik dalam ajang Festival Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Tingkat Nasional  XXV yang digelar di Balai Taman Budaya Kota Mataram , 3  sampai dengan 5 Desember 2021. 

    Eby Kembali menunjukan kualitas nya dalam olah vokal, dengan meraih Juara 1 Tingkat Nasional mewakili Provinsi NTB, untuk kategori Pop Religi Anak - Anak  Putra, yang di umumkan dalam puncak penutupan acara sekaligus penyerahan trofi juara, pada masing - masing kategori. 

    Sebelumnya Eby telah meraih juara 1 dalam Festival Lasqi tingkat Provinsi NTB, untuk kategori yang sama beberapa waktu lalu

    Ketua LASQI Kabupaten Bima, Hj, Rostiati Dahlan, S.Pd yang di temui di sela - sela acara penutupan mengatakan, ini adalah sebuah kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bima khususnya , dan Provinsi NTB pada umumnya. " Alhamdulilah ini adalah prestasi yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bima, karena ananda kita Eby berhasil meraih juara 1 mewakili provinsi NTB ditingkat Nasional ".

    Kembali Hj Rostiati dahlan menambahkan, semoga kedepannya Lasqi Kabupaten Bima, dapat berkiprah lebih baik lagi kedepannya. " Harapan kami semoga Lasqi Kabupaten Bima kembali berprestasi dan, untuk kedepannya kita akan intens dalam mempersiapkan juara - juara Nasional yang akan datang ", tambahnya 

    Juara Umum pada Festival Lasqi Tingkat Nasional ke XXV tahun 2021, yang digelar di Kota Mataram Provinsi NTB, ini diraih oleh Provinsi Sumatra Utara. (ZR-04).