• Sat Samapta Bersih-Bersih Rumah Warga Berdampak Banjir

     


    Kota Bima, Zona Rakyat – Hingga kini kondisi perkampungan utamanya rumah warga yang berdampak banjir, masih dalam proses pembersihan. Sepertinya butuh waktu agar rumah warga bisa bersih seperti sedia kala.

    Fenomena ini pun menjadi perhatian dan atensi Polres Bima Kota dibawah pimpinan langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra yang memerintahkan seluruh personil agar bergerak peduli kemanusiaan.

    Sabtu (10/12) tadi, Sat Samapta Polres Bima Kota, turun langsung ke wilayah berdampak banjir, tepatnya di Kelurahan Monggonao Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Bersih-bersih rumah warga di Monggonao itu, dipimpin Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin bersama Sat Samapta.

    Wakapolres disela bersih-bersih dan gotong royong pembersihan rumah warga, menyebutkan, Polres Bima Kota merasa peduli dan berkomitmen membantu warga saat bencana terjadi.

    Polri adalah bagian dari masyarakat, apapun yang dialami masyarakat menjadi atensi pihaknya dalam membantu.”Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra sangat peduli dan berkomitmen membantu warga, saat bencana terjadi,”ucap Wakapolres Bima Kota.(ZR.05)