• Waka Polres Sumbawa Cek Kesiapan Personil Pos Pam Dan Pos Yan

     


    Sumbawa Besar, Zona Rakyat,- Waka Polres Sumbawa Kompol Raples P. Girsang, S.IK.,selaku Waka Opsres didampingi Kasat Samapta Iptu Mulyadi, SH dan Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal, SH., melakukan pengecekan kesiapsiagaan gabungan personil  Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin Rinjani 2021-2022 di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Sumbawa.

    Gabungan personil terdiri dari Personil Polres Sumbawa, Personil Kodim 1607 Sumbawa, Sat Pol PP Pemkab Sumbawa, Dishub, Dinkes Sumbawa, Senkom dan Orari.

    Pengecekan ini dilakukan, Minggu (26/12/21), untuk melihat langsung, kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru, ujar Kompol Raples.

    Selain itu, untuk memberikan motivasi kepada personil Pos Pam dan Pos Yan yang melaksanakan Operasi Lilin  Rinjani selama sepuluh hari, imbuhnya.

    Pada kesempatan tersebut, Waka Opsres menekankan kepada Ka Pos Pam dan Ka Pos Yan beserta personil, dalam melaksanakan tugas dengan baik, jaga keselamatan, kesehatan dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, tuturnya.

    " Tetap semangat dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, selalu siapsiaga, waspada serta lakukan body system setiap pergerakan", ucap Waka Opsres.

    Akhiri kunjungan, Waka Opsres berikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan. (ZR-07).