• Diduga Miliki Shabu, 4 Pemuda Rasbar Diciduk Tim Cobra Alpha dan Tim Bravo

     

    Tim Gabungan Cobra Alpha, Tim Bravo Polres Bima Kota bersama Terduga Pelaku dan Sejumlah Barang Bukti.

    Kota Bima, Zona Rakyat, - Diduga miliki shabu, 4 pemuda  diantaranya ZKL (29),GNW (30),LMD(27),WYD (30), yang semuanya asal Kecamatan Rasana,e Barat diciduk tim gabungan Cobra Alpha dan Tim Bravo Polres Bima Kota, Selasa (11/1/22), sekitar pukul 18.30 Wita.

    Kapolres Bima Kota AKBP Hendry Novika Chandra,S.I.K MH melalui Kasnar Polres Bima Kota AKP Tamrin S.Sos Menjelaskan,
    Bahwa pada hari Selasa  tanggal 11 Januari 2022 sekitar pukul 14.00 wita awalnya, tim Cobra Alpha dan Tim Cobra Bravo Sat Resanarkoba Polres Bima Kota mendapatkan informasi, bahwa di lapak penjual es jeruk di samping Polsek Rasana'e Barat  Rt 03 Rw 01 kampung Dara kelurahan Dara Kecamatan Rasana'e Barat Kota Bima sering terjadi Peredaran dan Penyalahgunaaan Narkotika jenis Shabu yang dilapor Katim.

    "Kemudian bersama Tim kami langsung bergerak menuju TKP dan melakukan penggeledahan serta penangkapan,  dan berhasil mengamankan 4 (empat ) orang laki-laki yang diantaranya ZKL, GNW LMD dan YD yang pada saat itu sedang duduk di lapak penjual es jeruk tersebut," Ujar Thamrin.

    Selanjutnya anggota Memanggil ketua RT setempat dan anggota melakukan penggeledahan badan terhadap 4( empat ) orang tersebut, dan ditemukan uang Tunai Rp. 2.700.000 didalam samping pojok bale-bale di lapak penjual es jeruk tersebut.

    "Tim kemudian melakukan penggeledahan di area  Tkp, dan di temukan 1 lembar lembar plastik klip berisi kristal diduga Shabu, 2 bungkus plastik klip kosong  yang terletak di lapak penjual es jeruk itu," Ungkap Thamrin.

    Giat pun berakhir pada pukul 19.30 wita dan selanjutnya tersangka dan barang bukti kini diamankan ke kantor Sat Narkoba Polres Bima kota untuk di periksa lebih lanjut. (RED).