• Breaking News

    Walikota Bima Lakukan Rotasi Mutasi Jabatan


    Kota Bima, Zona Rakyat, - Walikota Bima, H.Muhamad Lutfi SE melakukan rotasi dan mutasi pada 65 jabatan. Termasuk tiga pada pejabat eselon 2 yang sebelumnya mengikuti seleksi JPT, Senin 10/01/2022

    Tiga pejabat terpilih melalui seleksi JPT,  M Natsir sebelumnya menjabat Kabid Aset dan dilantik menjadi kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dijabat Ichwanul Muslimin sebelumnya menjabat Kepala Bagian PEM dan Kepala DPPA dijabat Syahruddin yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Pertanian.

    Sementara, A Wahab Kabag Hukum dirotasi menjadi sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, dan penggantinya, Dedy Irawan dari Kajati NTB statusnya penugasan.

    Kabag PEM kini dijabat Ahsanul Rahman, sebelumnya kasi pada Bagian Hukum Setda Kota Bima. Kabid Aset dijabat Suhardin yang sebelumnya Kabid Persampahan pada DLH.

    Kabid Persampahan dijabat Adilansyah, sebelumnya kasi di Dinas Damkar, selanjutnya Sekretaris Pol PP dijabat Abdurahman, sebelumnya menjabat Kabid di dinas yang sama.

    Ruslan, Kabag Ekonomi dirotasi menjadi sekretaris BKPSDM dan Tamsil dari Sekretaris BKSDM dirotasi menjadi sekretaris Dinas Sosial. Sementara jabatan Kabag Ekonomi dijabat Rohana sebelumnya pada Dinas Perijinan.

    Selain itu sejumlah lurah juga dirotasi, diantaranya lurah Ntobo dan Matakando menjadi kasi di Kecamatan Rasanae Barat.(ZR.05)

    Tidak ada komentar