• Breaking News

    Istiqomah Archery Club Kota Bima Juarai Turnamen RAC II

    Dua Archer IAC Kota Bima sebagai juara satu dan dua bersama Archer SAS sebagai juara tiga dalam Turnamen RAC II di Bawah Langit Landik Lombok Barat.

    Lombok Barat, Zona Rakyat.-
    Istiqomah Archery Club (IAC) Kota Bima berhasil menjuarai Turnamen Panahan Tradisional Horsbow yang digelar Rinjani Archery Club (RAC) II tanggal 22 dan 23 Januari 2022 di Bawah Langit Sandik Lombok Barat.

    Keberhasilan IAC Kota Bima meraih juara melalui dua atlet andalannya dari kelas perempuan yakni Yuli Yanti sebagai juara pertama dan drg Dwi Endah Soesiloningsih sebagai juara kedua. Sementara atlet asal Sila Archery Sosiaty (SAS), Faizah Bunda Husna sebagai juara ketiga.

    Turnamen yang mengusung tema "Ite Pade Besemeton (Kita Semua Bersaudara) diikuti sekitar 200 peserta dari berbagai club panahan di NTB.

    Ketua IAC Kota Bima  H Nurdin menyampaikan rasa bangganya atas prestasi 2 atlet IAC Kota Bima yang berhasil meraih juara satu dan dua. Prestasi yang diraih ini, kata dia, sesungguhnya buah dari kegigihan berlatih para archer sendiri. Semangat juang dan pantang menyerah menjadi kunci keberhasilan para archer.

    "Dan ini terbukti bahwa yang meraih juara kita ini adalah archer andalan yang juga ikut dalam Kejurda di KSB sebelumnya," jelasnya melalui sambungan seluler, Senin (24/1/2022).

    Semetara pelatih Sila Archery Sosiaty (SAS) Kabupaten Bima Furqan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Turnamen RAC II. Raihan prestasi sebagai juara tiga sangat membanggakan.

    "Kedepan kita akan memaksimalkan ikhtiar untuk meraih prestasi yang lebih baik," tutupnya. (ZR.03)

    Tidak ada komentar