• Kordiv SDMO Bawaslu Kota Bima Minta Jajarannya Tingkatkan Profesionalitas

    Kordiv SDMO Data dan Informasi Bawaslu Kota Bima, Asrul Sani SE saat rapat perdana tahun 2022.

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Koordinator Divisi (Kordiv) SDM Organisasi Data dan Informasi Bawaslu Kota Bima, Asrul Sani SE meminta jajarannya untuk meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang telah diamanahkan. Sebab dengan itu, semua tugas dan kewajiban dapat dilaksanakan dengan mudah dan maksimal.


    Menurutnya, tahun 2022 sebagai tahun dimulainya tahapan Pemilu Serentak 2024 yang tentunya membutuhkan keseriusan, semangat dan soliditas yang tinggi di dalamnya. Oleh karena itu, dengan semangat tahun baru 2022 ini juga memberikan efek positif dalam semangat kerja menjalankan rutinitas sebagai bagian dari lembaga penyelenggara pemilu.

    "Akan banyak mata yang akan melihat, memperhatikan bahkan menilai kinerja kita. Tidak hanya dari internal baik Bawaslu Provinsi maupun Bawaslu Republik Indonesia, tetapi juga pihak eksternal baik Partai Politik, pemerintah, masyarakat dan stakeholder lainnya. Apalagi yang berkepentingan dalam pemilu 2024," ingat Kordiv SDMO Bawaslu Kota Bima.

    Menjadi keharusan bagi jajaran Bawaslu Kota Bima untuk terus meningkatkan profesionalitas dan semangat kerja itu, disamping peningkatan disiplin, komitmen dan soliditas serta tetap menjaga integritas.

    "Mari semangat tahun baru 2022 ini, kita memulainya dengan nawaitu yang ikhlas, kerja-kerja yang terukur, kinerja yang baik dan tentunya dengan semangat profesional yang tinggi.," ajak Asrul Sani. (ZR.03).