• Breaking News

    Pemilik Mobil Pajero Klarifikasi Terkait 2 Anak Dibawah Umur


    Kota Bima,Zona Rakyat,-  Pemilik mobil pajero sekaligus pelapor melakukan klarifikasi terkait 2 anak dibawah umur yang sebelumnya diberitakan oleh beberapa media atas  Dugaan pencurian mobil Pajero Sport yang viral.

    Pemilik mobil pajero sport Darmiati warga penaraga mengklarifikasi,seperti yang dilansir dari kabaha.net, bahwa terduga pelaku AM yang dimaksud seorang pelajar yang diringkus oleh pihak terkait itu merupakan anaknya.

    “Iya, AM itu anak angkat saya sendiri,” ujar darmiati yang dikutip dari media online kahaba.net

    Darmiati mengungkapkan, pada kamis kemarin sekitar pukul 13.00 saat pulang sekolah dirinya tak melihat mobil tersebut dirumahnya, dan dia menduga mobilnya sudah dicuri, lalu Darmiati pun melaporkan ke pihak yang berwajib dengan bertujuan agar mobilnya segera ditemukan oleh pihak kepolisian

    “Hari kamis kemarin saya lapor ke Polsek, kemudian berlanjut ke Polres Bima Kota. karena saya berpikir bukan AM yang bawa mobil, tapi mungkin dicuri orang,” duganya.

    Namun dari beberapa berita yang beredar dirinya pun kaget, ketika mengetahui jika anaknya yang justru diamankan terkait  penangkapan mobil pajeronya tersebut.

    “Ternyata anak saya sendiri yang bawa. saya kaget dan bergegas ke kantor polisi untuk memberitahu jika AM itu anak saya,” beber Darmiati.

    AM memang tidak mengabari dulu akan membawa mobil tersebut kata Darmiati, Karena yang dirinya tahu, AM sedag berada di sekolah.

    Sementara terkait AM hingga bisa masuk ke rumah, ternyata AM juga memiliki kunci serep.

    “Jadi tidak benar kalau masuk lewat atap itu. Dia juga punya kunci rumah,” jelasnya

    Melalui pemberitaan ini, Darmiati menyampaikan klarifikasi, jika AM tersebut benar – benar anaknya. Ia juga mengenal MNR, pelajar yang ikut diamankan tersebut merupakan teman sekolah AM.

    “Tentu saya akan mencabut laporan. Makanya tadi sudah ke kantor polisi untuk koordinasi itu,” tutupnya.(ZR-04).

    Tidak ada komentar