• Persiapan Pemilihan Ketua LPM Rontu, Sejumlah Calon Sampaikan Visi Misi

     


    Kota Bima, Zona Rakyat,- Dalam rangka persiapan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Rontu, sejumlah kandidat  menyampaikan visi misi di aula Kelurahan Rontu, Minggu (9/1/22).

    Kepala Kelurahan Rontu Amiruddin, S.Sos pada kegiatan penyampaian visi misi menyampaiakan,  pemilihan Ketua LPM yang akan dilaksanakan pada minggu besok yang akan dilaksanalan secara demokrasi tersebut dicoblos oleh semua warga Kelurahan Rontu.Beberapa kandidat telah menyampaikan misi misinya, dan Kandidat diantaranya, Abdul hakim,SH yang berprofesi wirausaha,Anas putra dan Edan M Nur merupakan kandidat yang  berkualitas 

    "Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman. 

    Para kandidat merupakan figur-figur terbaik di Kelurahan Rontu lanjut Lurah Rontu, yang dengan kesiapan dan kesanggupannya mencalonkan diri dalam pemilihan, menunjukkan kesanggupan dan kesiapan mereka mendedikasikan diri untuk bersama sama dan bersinergi dengan semua elemen yang ada untuk membangun Kelurahan Rontu. Terlepas dari kekurangan dan kelebihan masing-masing, para kandidat telah menampilkan kemampuan terbaik dalam penyampaian visi misi Calon Ketua LPM Kelurahan Rontu. 

    "Semoga masyarakat mampu memilah, menilai dan menakar figur masing - masing kandidat, sehingga dapat menetapkan pilihan terbaik sesuai hati nurani masing - masing," ungkapnya.

    Sementara Bhabinkantibmas Kelurahan Rontu Bripka Ihwan, mengharapkan agar masyarakat Kelurahan Rontu untuk sama sama menjaga keamanan dalam berdemokrasi pada saat pelaksanaan pemilihan besok.

    "Diharapkan agar semua masyarakat Rontu dapat menjaga kamtibmas dalam pemilihan besok," harapnya.

    Dan Kegiatan penyampaian visi misi calon LPM pun berakhir dengan do'a oleh mantan Ketua LPM Kelurahan Rontu H.Nazamudin Spd.(ZR-05).