• Sekda Hadiri Purna Tugas Kepala Sekolah dan Kabid DikdasDikbud Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat,- Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MHmenghadiri acara Purna Tugas Kepala Sekolah se-Kota Bima dan Kabid Dikdas Dikbud Kota Bima yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) bertempat di Pantai Kolo Kota Bima pada Kamis, 13 Januari 2022.

    Hadir pula Asisten bidang Pemerintahan dan Kesos Setda Kota Bima Drs. Abdul Gawis, Kepala Dikbud Kota Bima Drs. H. Supratman, M.AP, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi, Sekretaris Pariwisata Kota Bima, Ketua Dewan Pengawas beserta para Pengawas, dan Kepala Sekolah SMP dan SD Se-Kota Bima.

    Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) yang telah menginisiasi kegiatan purna tugas Kepala sekolah dan Kabid Dikdas Dikbud Kota Bima.

    Sekda menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerjasama selama iniuntuk meningkatkan kemajuan Kota Bima. Ujar H. Muktar.

    “Jangan karena purna tugas membuat hubungan silaturrahmi Bapak/Ibu dengan Pemerintah Kota Bima terputus", Pesannya.

    Disampaikannya pula pesan untuk calon Pengawas dan Kepala Sekolah agar terus meningkatkan kinerja jangan melakukan hal-hal yang bisa mencoreng nama baik Pemerintah Kota Bima.

    "Mari kita bersama-sama menyatukan visi misi untuk membangun pendidikan Kota Bima yang lebih baik ke depannya," pesan Sekda.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Calon Pengawas dan Calon Kepala Sekolah. (ZR-04)