• Breaking News

    DPD II Golkar Kota Bima Gelar Muskel, Dae Pawan: Anggap 2024 Didepan Mata Agar Tetap Semangat Dalam Berjuang Meraih Kemenangan

    Ketua DPD II Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm saat menyampaikan arahannya pada acara pemilihan pengurus tingkat kelurahan.

    Kota Bima, Zona Rakyat - Menatap  Pileg, Pilpres dan Pilkada yang akan digelar pada tahun 2024, Partai Golkar Kota Bima menggelar pemilihan pengurus tingkat kelurahan, Musyawarah Kelurahan (Muskel) tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD II Golkar Kota Bima. Rabu (09/02/22).

    Pelaksanaan Muskel akan dilaksanakan selama dua hari, Dan dimulai dari hari ini, dari 41 kelurahan dan dimulai dari Kelurahan di Kecamatan Asakota dan Rasanae Barat,  yang dilaksanakan dengan musyawarah dan mufakat.

    Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm usai kegiatan Muskel mengucapkan selamat pada pengurus Kelurahan terpilih melalui musyawarah dan mufakat.

    Pesan Dae Pawan sapaan akrabnya ini meminta untuk segera menyusun kepengurusan dan program kerja sehingga bisa secepatnya melakukan koordinasi dan konsolidasi ditengah masyarakat. 

    "Kami tunggu program kerjanya, agar pengurus DPD dapat melakukan road show ke bawah," terangnya.

    Pada kesempatan itu pula, Dae Pawan ingatkan, setelah kepengurusan disusun, dapat segera turun ke tengah masyarakat lakukan konsolidasi dan  tugas partai.

    Karena tahapan pemilu dan pilkada sudah mulai, dituntut pada kita semua selalu siap bekerja secara kepartaian dan bagaimana Golkar 2024 mampu mempertahankan kemenangan, baik eksekutif maupun legislatif.

    "Waktu terus berjalan cepat, anggap 2024 didepan mata jangan anggap masih 2 tahun, ini agar semangat perjuangan kita mampu meraih kembali kemenangan," tegasnya.

    Sementara ditempat yang sama Sekretaris DPD II Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningrat dalam penyampaiannya mengungkapkan, Muskel partai Golkar DPD II kota Bima merupakan amanah dan sesuai mekanisme organisasi.

    Karena sebelumnya sudah Musda, Muscam dan hari ini Muskel. Mekanisme organisasi terus berjalan, Apalagi Golkar sebagai partai besar memiliki struktur organisasi sampai tingkat bawah.

     "Pengurus ditingkat kelurahan sebagai ujung tombak pemenangan Partai Golkar," tegasnya. 

    Tambah Tiswan, apalagi agenda politik, Piplres pileg dan pilkada sudah dekat dan ini merupakan langkah dalam memanaskan mesin organisasi. (ZR 05)

    Tidak ada komentar