• Breaking News

    Team Puma Polres Bima Patroli Cegah 3 C, Amankan 2 Pemuda Bersajam

    Tim Puma bersama kedua pemuda Bersajam

    Kabupaten Bima, Zona Rakyat - Tim Puma Polres Bima melakukan patroli dalam rangka mencegah Curat, Curas dan Curanmor (3 C), serta mengamankan 2 pemuda berinisial AD (22) asal Kecamatan Monta dan IWP (23) juga asal Monta Kabupaten Bima Sabtu,(19/2/22) sekitar pukul 01.00 Wita di jalan Bima - Sumbawa sekitar pantai kalaki Desa Panda.

    Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Adib Widayaka mengungkapkan, Awalnya team puma dibawah kendali Kateam Puma Aiptu Gatot Wahyudin SH bersama anggota melakukan giat patroli rutin pencegahan tindak pidana 3C dengan Rute Desa Panda, Desa Palibelo, Woha dan Belo. Kemudian pada pukul 00.48 Wita team puma mendapatkan informasi dari SP terkait adanya 2 orang yang tidak di kenal sedang nongkrong di jalan lintas pantai kalaki yang mana lokasi tersebut kerap terjadi tindak pidana curat.

    "Team puma menindaklanjuti informasi tersebut dengan mendatangi lokasi, setiba di lokasi team puma melakukan penggeledahan terhadap keduanya tersebut," Ungkap Adib.

    Pada saat di lakukan penggeledahan, Lanjut Adib, terlihat ke dua pemuda tersebut dengan gerak gerik yang mencurigakan, sehingga team puma melakukan penggeledahan seluruh Badan terhadap yang bersangkutan

    "Pada saat di lakukan penggeledahan di dapati dari keduanya tersebut berupa Sajam, senjata Rakitan dan kunci leter T serta kedua Unit Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan surat - surat dan salah satu sepeda motor tersebut telah Rusak Rumahan kuncinya akibat Kunci leter T," Bebernya.

    Kemudian team puma mengamankan keduanya ke Mako polres Bima guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(ZR-04).


    Tidak ada komentar