• Breaking News

    Syamsurih di Pecat, Walid: Gerindra Siap Menyambutnya

     

    Khalid Bin Walid

    Kota Bima, Zona Rakyat, - Pada minggu, 20/03/22, Partai Amanat Nasional (PAN) telah melakukan Rapat Pleno pada tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kota Bima membahas  salah satu kader partai yang diduga sudah melakukan pelanggaran organisasi di Rumah PAN Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

    Dalam rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kader PAN yakni, Ketua Partai (Feri Sofiyan, SH) beserta pengurus harian dan Dewan Pimpinan Cabang dilima (5) Kecamatan di Kota Bima. Berdasarkan hasil rapat Pleno tersebut menghasilkan sebuah keputusan pemecatan kader bernama Syamsurih, SH selaku pimpinan DPRD Kota Bima.

    Keputusan pleno DPD II PAN Kota Bima itu pun mengundang respon  dari sosok tangguh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima.

    Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid yang di hubungi melalui via handphone oleh media secara terbuka mengungkapkan siap menampung Sekretaris DPD PAN Syamsurih, SH yang di Pecat untuk masuk di Partai Gerindra.

    "Partai gerindra membuka pintu bagi  siapapun anak bangsa yang ingin berkarir di politik, dan  siap mengakomodir," ungkap Khalid Bin Walid yang juga sebagai Ketua Komisi lll DPRD Kota Bima tersebut.

    Walid menambahkan, jika kelak Syamsurih, SH  resmi bergabung dengan Partai Gerindra maka dengan sangat bangga dan terhormat partai gerindra akan siap menyambutnya.

    "Partai Gerindra Kota Bima siap menampung Syamsurih, dan pintu terbuka lebar baginya dan bagi anak bangsa lainnya yang ingin bergabung bersama Gerindra," jelasnya.

    Selain Kader DPC, PAC dan ranting, Partai Gerindra juga menerima masyarakat yang mau ikut Pileg, maupun legislatif utuk Tahun  2024 mendatang. Partai Gerindra Kota Bima akan membuka pendaftaran yang bertempat di sekretariat DPC Kota Bima," tutup Walid.(ZR-05).

    Tidak ada komentar