• Breaking News

    Wakili Kapolres, Kasi Hukum Polres Bima Hadiri pelantikan Tarpim dan Rakerpim IMM

    Kepala Seksi Hukum Polres Bima Polda NTB, AKP I Wayan Sada Suitra, S.H, menghadiri undangan pelantikan Tarpim,Rakerpim, IMM.

    Kabupaten Bima, Zona Rakyat, -  Wakili Kapolres Kepala Seksi Hukum Polres Bima Polda NTB, AKP I Wayan Sada Suitra, S.H, menghadiri undangan pelantikan Tarpim,Rakerpim, IMM dan sebagai salah satu narasumber dalam kuliah umum,bertajuk Kerja Sama IMM dan kepolisian Dalam penanganan Konflik.

    Mengutip Kasi Humas Iptu Adib Widayaka kegiatan yang diselenggarakan Hari Sabtu (13/03/22). di Aula Pemda Bima itu selain kasi Hukum Polres Bima AKP I Wayan Sada Suitra SH juga  dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bima dan Dosen STIH Muhammadiyah Bima Kota,Ketua PC IMM NTB, IMM Kota Bima dan Kabupaten Bima.

    Sementara kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 150 orang, yang terdiri dari kalangan pemuda, aktivis, dan pelajar.

    Sada sendiri sangat mengapresiasi inisiatif dari Pemda dan Pemkot Bima   yang menggelar kegiatan positif semacam itu, karena patologi sosial sangat membahayakan kehidupan berkelompok, sehingga dapat memicu konflik antar kelompok.

    Karena itu, dengan adanya kegiatan ini, Sada berharap, masyarakat dan pemuda khususnya, menjadi sadar betapa pentingnya mempertebal solidaritas kekeluargaan, hidup rukun bertetangga, dan mematuhi hukum formal, guna merajut masyarakat damai dan sejahtera sebagaimana tema kegiatan Tersebut,Tutup Adib.(ZR-04).

    Tidak ada komentar