• Breaking News

    Alumni SMAN 1 Bima Angkatan 92 Akan Gelar Reuni 30 Tahun


    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Alumni SMAN 1 Bima yang kini menjadi SMAN 1 Kota Bima angkatan tahun 1992 akan menggelar reuni 30 tahun. Acara puncak reuni tersebut akan dipusatkan di halaman SMAN 1 Kota Bima, Rabu (4/5) mendatang, tiga hari setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

    Ketua Alumni SMANSA angkatan 92 Muhammad Ikhwan Budiman mengatakan, kegiatan Reuni 30 tahun pada 2022 dibuat dalam rangka silaturahim, semakin memperkuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan para alumni angkatan tahun 1992. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung yakni "Apapun Warnamu Sekarang, Dulu Kita Sama Putih Abu."

    "Sebelumnya memang kita sudah menggelar reuni 25 tahun, pada tahun 2017 lalu. Masih banyak para alumni yang belum bisa hadir dan kumpul bersama. Semoga reuni 30 tahun ini, teman-teman yang sebelumnya tidak hadir bisa bersua bersama," harapnya.

    Dijelaskan Iman biasa ia disapa, ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hingga acara puncak reuni tersebut. Kegiatan bakti sosial yang diagendakan dalam bulan Ramadhan yakni pengecetan lapangan Bola Basket sekolah, pembagian Takjil, penanaman pohon, dan buka puasa bersama.

    "Kegiatan bakti sosial ini kita agendakan pada Sabtu (23/4), dalam bulan Ramadhan ini juga," ujarnya.

    Ditambahkan Iman, agenda besar reuni akbar 30 tahun alumni SMANSA ini tentunya didukung oleh seluruh alumni yang kini sudah menyebar di berbagai daerah di Indonesia. 

    "Guna menyemarakkan reuni 30 tahun ini, kita sudah membentuk kepanitiaan. Alhamdulillah sebagai Ketua Panitianya Pak Mujahid A Latif SH MH. Beliau seorang Lawyer yang sekarang berdomisili di Jakarta. Sedangkan Sekretaris Awaluddin Yakub yang berdomisili di Kota Bima. Meski sudah terbentuk kepanitiaan namun kita tetap bekerja bersama seluruh alumni," terang Imam.

    Ditambahkan Ketua Alumni, hingga saat ini persiapan sudah mencapai 80 persen. Semua undangan sudah dicetak dan sedang didistribusikan ke seluruh alumni. Baju seragam reuni sudah diterima dari sahabat-sahabat alumni di Jabodetabek.
    Semua media sosial para alumni diwarnai dengan penyambutan reuni 30 tahun alumni angkatan 92. Berbagai ucapan selamat dari berbagi pihak sudah mulai bermunculan di sejumlah media sosial. Termasuk ucapan selamat dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria dan Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE.

    "Kami berharap kepada semua alumni bisa bergandengan tangan guna mendukung sukses dan semaraknya acara reuni 30 tahun angkatan 92 SMAN 1 Bima ini. Alumni 92 is The Best Friends Forever (Teman Dulu, Teman Sekarang, Teman Selamanya," katanya. (ZR.06)

    Tidak ada komentar