• Breaking News

    Kapolres Bima Pimpin Apel Persiapan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H


    Bima, Zonarakyat.com - Kepolisian Resor Bima Menggelar apel persiapan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H,di lapangan Mapolres Bima  Minggu (01/05/22). Pukul 17:00. Wita.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK diwakili Kabag OPS Kompol Herman SH,dan dihadiri oleh Waka polres Bima Kompol Yusuf serta seluruh Pejabat utama Lingkup Polres setempat.

    Sementara peserta Apel Seluruh Personil Polres Bima yang terlibat pengamanan,1 Pleton Sat Brimob Batalion C Pelopor Bima,1 Pleton Kodim 1608 Bima,1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Dinas Perhubungan Kabupaten Bima. 

    Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menerangkan Kegiatan apel yang dilaksanakan  ini guna melakukan pengecekan kekuatan personil untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. 

    Mengharapkan kepada seluruh personil  yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan malam takbiran  untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas dengan tetap mengedepankan Cara-cara Humanis.

    "Jalankan Tugas secara optimal untuk memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis dan persuasif" ujar Kapolres dikutip Adib.

    Sementara itu Kabag OPS Kompol Herman SH,Menyampaikan, Seluruh personil pengamanan agar Menghimbau masyarakat secara humanis untuk melaksanakan Takbiran Di Mesjid masing -masing Desa dengan tetap melakukan pembatasan dan mentaati Protokol Kesehatan serta tidak melakukan giat Takbiran Keliling sesuai surat Himbauan Bupati Bima guna menghindari terjadinya  kerumunan dan kemacetan. 

    Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 17.30 wita berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pungkas Adib menutup rilisnya.(ZR-04).

    Tidak ada komentar