• Breaking News

    Dengan Bersepeda Kapolres Bima Dan PJU Polres Bima Tinjau PolsubSektor Palibelo


    Kabupaten Bima, Zona Rakyat-Kepala Kepolisian Resor Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, Polda NTB, meninjau Polsubsektor Palibelo di kecamatan palibelo Kabupaten Bima. Sabtu 04/052022.

    Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan Memanfaatkan momen peninjauan, Kapolres  bersama sejumlah PJU  Polres Bima, sekaligus menjaga kebugaran fisik dengan mengendarai sepeda dari Mapolres Bima menuju Polsubsektor Palibelo.

    "Peninjauan itu dilakukan guna mengecek serta memberikan semangat kepada Para personil yang bertugas di Polsubsektor Palibelo agar menjalankan tugas  dalam melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat dengan sebaik-baiknya. Jelas Iptu Adib Widayaka menyintir penyataan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK saat meninjau Polsubsektor Palibelo.

    Dalam kesempatan itu Kapolres juga menekankan kepada Personil Setempat agar menghindari perbuatan yang melanggar koridor etika dalam menjalankan tugas Kepolisian. 

    "Selaku Kapolres Bima saya tekankan kepada seluruh  personil Polsubsektor Palibelo agar menghindari perbuatan yang melanggar koridor, etika saat menjalankan tugas kepolisian, " tegasnya.

    Setelah itu dengan bersepeda  Kapolres bersama sejumlah pejabat utama  Lingkup Polres setempat kembali, ke Mapolres Bima,"Tutup Adib.(ZR-05). 

    Tidak ada komentar