• Breaking News

    Puluhan Siswa TK Negeri 22 Kota Bima di Wisudakan, Sejumlah Aksi Ditampilkan

     

    Siswa siswi TK Negeri 22 Kota Bima bersama guru - guru saat Pose bersama. 

    Kota Bima, Zona Rakyat - Puluhan siswa mengikuti wisuda TK Negeri 22 Kota Bima di Halaman Sekolah setempat.Selasa.14/06/2022.

    Dalam acara wisuda yang sekaligus menggelar acara pelepasan dan pentas seni yang di tampilkan oleh siswa setempat. 

    Mengawali kegiatan, para siswa siswa menunjukkan kebolehannya, seperti tari tarian dan menghafalkan ayat-ayat pendek dan Kegiatan yang begitu meriah yang dihadiri oleh para orang tua siswa beberapa pihak lainnya. 

    Dihadapan orang tua, siswa siswa TK Negeri 22 Kota Bima Menunjukkan kemampuan yang membuat rasa kagum dan bangga, itu merupakan hasil didikan para guru selama di bangku sekolah.

    Kepala TK Negeri 22 Kota Bima Sujanah S.Pd menjelaskan, jumlah siswa siswi yang di wisuda di tahun ajaran 2021-2022 sebanyak 40 orang.

    " Yang di wisudah tahun ajaran 2021-2022 sebanyak 40 Orang dan sudah melewati semua tahap akedemik," Jelasnya.

    Sambung Sujanah, menyampaikan rasa haru dan bahagianya, karena pada moment ini harus melepaskan siswa siswi yang sudah bertahun tahun bersamanya untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang sekolah dasar (SD).

    " Selaku Kapala TK Negeri 22 Kota Bima dan mewakili semua  guru, untuk menitipkan harapan kepada para orang tua murid untuk bisa terus mendampingi anak agar pengembangan kemampuan dan pengetahuan mereka." Harapnya.(ZR-05). 

    Tidak ada komentar