• Breaking News

    Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Woha Adakan Kegiatan Bansos di Ponpes Alwafa Godo


    Kabupaten Bima, Zona Rakyat - Jajaran Polsek Woha Polres Bima Polda NTB bersama pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Woha mengadakan kegiatan Bansos di Ponpes Alwafa Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (17/6/22)

    Kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -76 Tahun 2022 tersebut dipimpin langsung Kapolsek Woha, AKP Saiful Anhar, S.sos, ditemani Ketua Bhayangkari Ranting Woha, Ny.Sri Rahayu.

    Menurut Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka menjelaskan selain menyerahkan bantuan sosial, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi dengan pihak Ponpes Alwafa.

    "Kepala Ponpes, Ustadz Khaerudin, Spd.I, mewakili seluruh keluarga besar pondok yang diasuhnya itu, mengungkapkan apresiasinya atas inisiasi Polri yang telah menggelontorkan kegiatan Bantuan Sosial dan Bhakti Sosial bagi masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 Thun 2022 ini".terangnya.

    "Lebih lanjut dikatakan Ustadz Khaerudin, pihaknya sangat menyambut baik uluran tali silaturrahmmi dari pihak Polri, dalam hal ini Polsek Woha sebagai cakupan wilayah hukum dari wilayah Ponpes yang dipimpinnya."

    Sementara itu, Kapolres Bima berharap momen hari Bhayangkara ke-76 ini melalui kasih humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan. 

    "Dengan adanya banyak kegiatan, termasuk Bhakti Sosial dan Bantuan Sosial, akan semakin meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif."Tuturnya.(ZR.05)

    Tidak ada komentar