• Breaking News

    Sambut Hari Bhayangkara ke 76 Sat Lantas Polres Bima Bagi Sembako di Desa Kara


    BIMA, Zona rakyat - Berbagai kegiatan sosial dilakukan oleh kepolisian resor Bima dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 baik bagi Purnawirawan dan Warakawuri maupun masyarakat umum di wilayah hukum polres Bima.

    Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Bima membagikan sembako kepada masyarakat Desa Kara kecamatan Bolo Kabupaten Bima Senin (20/06/22).

    Bhakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 itu dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Bima Iptu Niko Hardiansyah STK,SIK,bersama jajarannya.

    Sebanyak 20 Paket sembako dibagikan kepada masyarakat Desa kara semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasat lantas Iptu Niko Hardiansyah.

    Dikatakannya, selain itu bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan untuk mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan Polri Khususnya Polres Bima.

    "Ini adalah bentuk kepedulian Polri dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat"kata Niko.  

    Diakhir kegiatan tersebut Niko Sapaan Akrab Kasat Lantas melakukan Pose Bersama Masyarakat penerima bantuan berupa sembako itu.(ZR-05) 

    Tidak ada komentar