• Breaking News

    Wakili Kapolres, Wakapolres Bima Polda NTB Lakukan Penilaian Lomba Mapolsek Presisi di Jajaran Polsek


    Kabupaten Bima, Zona Rakyat-Mewakili Kapolres Bima Polda NTB, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, Wakapolres, Kompol Yusuf yang didampingi Kabag SDM, AKP Hamid, mengunjungi Mako Polsek Belo, Rabu (15/6/22) Pukul 10.15 Wita.

    Rombongan Tim lomba polsek yg di pimpin oleh Bpk Waka polres Kompol Yusuf melanjutkan ke Polsek Bolo pukul 12.00 Wita tiba di Mako Polsek. 

    Kunjungan tersebut, sebagaimana disampaikan Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, bertujuan untuk melakukan penilaian LLomba di akopolsek Presisi.

    "Lomba tersebut adalah salah satu dari jenis lomba yang digelar di Wilayah Hukum Polres Bima dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli mendatang."terangnya

    Untuk diketahui, sambung Adib Widayaka, istilah Presisi dalam Polri merupakan abreviasi atau singkatan dari PREdiktif, respon Sibilitas, dan transparansi berkeadilan.

    "Jadi tentunya penilaian Lomba Mapolsek Presisi ini akan ditekankan pada bukti penunjang dari program transformasi prioritas dalam kebijakan Polri Presisi, seperti transformasi organisasi, transformasi operasional, transformasi pelayanan publik, dan transformasi pengawasan. Uraian program dan kegiatan dari setiap program prioritas."tutup adib. (RED

    Tidak ada komentar