• Breaking News

    Kapolres Bima Memantau Langsung Lokasi TPS Pilkades Serentak Tahun 2022


    Bima, Zonarakyat.com - Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB, AKBP Heru Sasongko, S.I.K., melakukan pemantauan langsung di lokasi TPS Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bima, Rabu (6/7/22).

    Salah satunya, di Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

    Kapolres yang tiba Pukul 17.00 Wita di lokasi TPS desa tersebut, diterima langsung oleh anggota panitia Pilkades.

    Bersama Panitia Pilkades, Kapolres Bima sempat membicarakan situasi di lokasi TPS selama berlangsungnya pemungutan suara, serta mengecek data-data pemilih.

    Selain itu, Kapolres meminta kepada Panitia Pilkades Pandai beserta masyarakat, untuk sama-sama menciptakan suasana yang kondusif saat perhitungan suara berlangsung.

    Menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, kegiatan Kapolres Bima ini, guna memastikan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bima berjalan aman dan tertib dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

    Lanjutnya, upaya Polres Bima dalam menjaga jalannya pemungutan suara yang aman dan tertib, tidak hanya menempatkan para personilnya di setiap TPS. Tetpi juga menerjunkan sejumlah personil lainnya untuk melakukan patroli guna menjaga keamanan wilayah (ZR-05). 

    Tidak ada komentar