• Breaking News

    Komunitas Anak Rantau Formosa Kembali Berbagi pada Anak Yatim

    Anggota Komunitas Anak Rantau Formosa dan Lurah Panggi saat menyerahkan bantuan pada anak Yatim di Panggi. 

    Kota Bima, Zona rakyat - Lagi, Komunitas Anak Rantau Formosa Kota Bima salurkan bantuan pada Anak yatim di Kota Bima, Sabtu (16/7/2022).

    Penyaluran bantuan berupa uang tersebut, langsung dilakukan oleh sejumlah perwakilan anggota Komunitas Anak Rantau Kota Bima. Pada Kelurahan Panggi disalurkan dan dibagikan oleh Atunisah, yang kali dilaksanakan di Kelurahan Panggi yang sebelumnya telah melakukan pembagian di Kelurahan Mande, Kelurahan Sadia dan beberapa Kelurahan lainnya di Kota Bima. 

    "Alhamdulillah, hari ini kita sukses menyerahkan beberap amplop yang berisikan uang kepada anak-anak yatim di Kelurahan Panggi, " Beber Atunisah. 

    Pembagian amplop tersebut, katanya, Alhamdulillah tepat sasaran, karena anak-anak yang mendapatkan benar-benar anak yatim berdasarkan Data yang valid kami terima," ucapnya.


    Pembagian bantuan oleh Komunitas Anak Rantau Formosa di Kelurahan Sadia. 

    Salah satu Anggota Komunitas Anak Rantau Formosa lainnya, Sulastri Karim mengungkapkan, telah dilakukan pembagian pada Kelurahan Sadia. 

    "Pembagian di Kelurahan Sadia dan beberapa Kelurahan lainnya pun sudah kami  bagikan, semoga bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi anak - anak yatim yang sedang membutuhkan tersebut, " Ungkapnya. 

    Sementara Kepala Kelurahan Panggi, Bunyamin S.Pd, yang dimintai tanggapannya, mengucapkan, terima kasih kepada Komunitas Anak Rantau Formosa Kota Bima atas kepedulian terhadap anak yatim yang ada di wilayahnya.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus komunitas Formosa Kota Bima atas kepeduliannya terhadap anak anak yatim yang ada di kelurahan Panggi."terangnya

    Sambung lurah Panggi, Sebelum melakukan pengajuan nama-nama yang berhak mendapatkan bantuan berupa amplop tersebut, dirinya mengecek data warga yang layak mendapatkan dana atau tidak Sehingga bantuan berupa amplop  berisi uang tersebut diberikan tepat sasaran. 

    Semoga kita semua masih diberikan rejeki dan umur panjang sehingga dapat saling berbagi kepada selama yang layak mendapatkan bantuan.

    "Semoga kita tetap sehat dan diberikan umur panjang, kemudian terimakasih juga saya sampaikan pada Donatur St. Hawa Hasnun yang merupakan anggota Komunitas Anak Rantau Formosa Kota Bima  yang telah memberikan bantuan serta telah peduli berbagi sebagian rejekinya untuk anak yatim dilingkungan Panggi ini, " tutupnya (ZR-05). 

    Tidak ada komentar