• Breaking News

    Momen Idul Adha 1443 H, Komunitas Anak Rantau Formosa Kembali Berbagi

    Anggota Komunitas Anak Rantau Formosa Kota Bima saat menyalurkan bantuan pada anak - anak yatim. 

    Kota Bima, Zona Rakyat - Pada moment Idul Adha 1443 H, Komunitas Anak Rantau Formosa Kota Bima kembali berbagi dengan menyalurkan bantuan pada anak yatim di Kota Bima, Minggu (10/7/2022).

    Penyaluran bantuan kali ini disalurkan di RW 01 Kelurahan Mande Kota Bima yang langsung  diserahkan oleh sejumlah anggota Komunitas Anak Rantau Formosa Kota Bima. 

    "Di momen Idul Adha ini, Alhamdulillah kita sudah serahkan beberapa amplop pada anak-anak yatim di kelurahan Mande, " Ungkap Atunnisah salah satu Anggota Komunitas tersebut. 

    Sementara di tempat yang sama, Sahril Murtada yang juga Anggota Komunitas Anak Rantau Formosa Kota Bima, pada media ini mejelaskan, Sebelumnya pihak Komunitas melakukan pendataan  terkait calon penerima manfaat dengan tujuan agar tepat sasaran.

    "Pendataan dilakukan dengan tujuan agar penyaluran bantuan tepat sasaran, " Katanya. 

    Sambung Sahril, Dengan bantuan yang bersumber dari sang donatur St Hawa Hasnun Asal Kelurahan Panggi Kota Bima yang disalurkan lewat komunitas ini diharapkan dapat bermanfaat bagi penerima manfaat. 

    "Terimakasih pada Donatur St Hawa Hasnun yang telah peduli berbagi antar sesama melalui Komunitas ini, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak - anak yatim dikelurahan setempat, " tutupnya (RED). 

    Tidak ada komentar