• Breaking News

    SDN 11 Manggemaci Ikut Festival Rimpu, Kepsek: Mari Jaga dan Lestarikan Budaya kita

     

    Kepsek SDN 11 Manggemaci bersama guru- guru saat berpartisipasi dalam Festival Rimpu Kota Bima. (Sabtu/27/8/22). 

    Kota Bima, Zonarakyat.com - Kepala Sekolah SDN 11 Kota Bima bersama dewan guru dan staf SDN setempat ikut ambil bagian dalam Pawai Rimpu yang digelar Dekranasda Kota Bima, Sabtu (27/8/22) sekitar pukul 09.00 Wita. 

    Kepala Sekolah SDN 11 Kota Bima Hartuti, S.Pd mengatakan, pada kegiatan pawai Rimpu kali ini, SDN 11 Manggemaci Kota Bima dengan spanduk yang bertema 

    Kepala SDN 11 Manggemaci Hartuti, S.Pd

    "Dengan semangat HUT RI ke 77 di tahun 2022, Kita Lestarikan Budaya Rimpu di Dana Mbojo Maja Labo Dahu".

    Bersama semua guru SDN 11 Kota Bima beserta staf, semua mengikuti pawai rimpu yang luarbiasaluarbiasa ini. 

    Kegiatan pawai rimpu  merupakan suatu bentuk upaya melestarikan budaya Bima yang sangat luar biasa.

    "Terima kasih kepada pemerintah Kota Bima, Dekranasda Kota Bima yang telah menyelenggarakan kegiatan Festival Budaya Rimpu dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77," Ucapnya. 

    Dengan festival rimpu ini, semoga warisan leluhur yang masyarakat kita miliki, dapat tetap terjaga dengan baik, karena budaya,adat istiadat sperti ini harus di lestarikan.

    "Dengan fesvifal rimpu ini diharapkan warisan leluhur kita dapat tatap dilestarikan, dan dengan pawai rimpu ini jiga diharapkan semua UKM dapat tumbuh dan berkembang guna terciptakan lapangan kerja dan   meningkatkan penghasilan masyarakat, kami bangga menjadi bagian dari masyarakat Bima, Mari jaga dan lestarikan budaya kita, " Ajaknya. (ZR-04).


    Tidak ada komentar