• Breaking News

    Tim Gerak Jalan Putra Putri SDN 42 Manggemaci Tampil Memukau, Sorak Penonton Pun Pecah


    Kota Bima, - Zonarakyat.com - Sekitar pukul 14.00 Wita penonton mulai padati sekitar jalan soekarno hatta menonton para tim gerak jalan indah siswa siswi dari berbagai Sekolah Dasar di Kota Bima, Rabu)(31/8/22). 


    Sejumlah Tim gerak jalan indah dari Sekolah Dasar di Kota Bima pun ikut partisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77.


    Berbagai atraksi serta yel yel  ditampilkan tim gerak jalan indah di depan juri dan dihadapan masyarakat atau penonton yang langsung menyaksikan. Seperti tim gerak jalan Indah Putra maupun putri SDN 42 Manggemaci Kota Bima  yang berhasil tampil memukau dihadapan juri maupun penonton. 


    Salah satu penonton yang dimintai tanggapannya, Nur menurutnya, Penampilan yang ditampilkan tim putra putri SDN 42 Manggemaci sangat luar biasa. 


    "Luar biasa penampilan tim gerak putra putri SDN 42 Manggemaci, sorak penonton pun pecah dan menurut saya mereka layak menjadi juara, " Katanya. 

    Sambungnya, kami sangat terhibur dengan  penampilan penampilan siswa maupun siswi tingkat SD ini. 


    "Kami sangat terhibur dengan penampilan  yang telah disuguhkan anak - anak hari ini, lebih lebih Tim Putra putri SDN 42 Manggemaci, "  Bebernya (ZR-04). 






    Tidak ada komentar