• Breaking News

    Akibat Keracunan, Puluhan Warga Bima Dilarikan ke Rumah Sakit


    Bima, Zonarakyat.com - Keracunan massal yang terjadi di Kampung Sigi Desa Rato Kecamatan  Bolo Kabupaten Bima sontak hebohkan masyarakat sekitar. Sebanyak 32 harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, Jumat (14/10/22). 


    Kapolsek Bolo AKP Hanafi yang dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan, Sekitar pukul 13.00 Wita Usai sholat jumat, Sebanyak 32 orang mengalami keracunan makanan nasi bungkus pada acara jumat berbagi di masjid setempat. 


    "Sekitar pukul 13.00 Wita puluhan masyarakat mulai makan  nasi bungkus pada Acara  jumat berbagi yang merupakan tradisi warga setempat dan sekitar 14.00 Wita, warga mulai merasakan mual, pusing bahkan muntah, " Ungkapnya.


    Dari kejadian tersebut pun, Puluhan masyarakat yang mengalami pusing, mual bahkan muntah tersebut pun langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat. 


    "Sebanyak 32 orang yang rata - rata anak anak  13 tahun hingga 15 tahun  dan orang dewasa yang berkisar 35 hingga 50 tahun tersebut pun langsung dilarikan ke Rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis " Katanya. 


    Selang beberapa jam kemudian, puluhan warga tersebut pun kondisinya makin membaik.


    "Untuk mengetahui penyebab  keracunan tersebut, pihak kepolisian  saat ini sedang  melakukan penyelidikan lebih lanjut, " Tutupnya. (ZR-04)


    Tidak ada komentar