• Breaking News

    Permudah Mobilitas, Rutan Bima Terima Mobil Transpas


    Bima, Zonarakyat.com - Pukul 08.00 bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima telah dilaksanakan serah terima, berupa bantuan satu unit Mobil Transportasi Pemasyarakatan (Transpas) dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Selasa (22/11).


    Pemberian bantuan tersebut sesuai dengan yang terlampir pada Surat Pengantar yaitu perihal Pengiriman Barang Ditjen PAS berupa Pengadaan Bus Pemindahan Narapidana. Diserahkan juga beberapa kelengkapan tambahan seperti APAR, Service Book, Toolkit, Kotak P3K, dan sarana lainnya. Mobil dalam keadaan baik dan siap untuk dioperasikan.


    "Mobil Transpas ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam menunjang sarana operasional Rutan Bima terlebih untuk melakukan pemindahan tahanan maupun narapidana" Ucap Tajudin selaku PLH Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima.


    Selama kegiatan berlangsung, tidak ada kendala dan hambatan, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Melalui kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan mobilitas pemindahan narapidana di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima.(ZR-04) 

    Tidak ada komentar