• Breaking News

    Beri Pembinaan Rutin pada Para Tahanan, Kanit Bhabinkamtibmas Polres: Renungi Sisa Umur


    Dompu, Zona rakyat - Berikan pembinaan rutin pada para Tahanan di Mako Polres Dompu, Bhabinkamtibmas Polres menyampaikan tausiyah (ceramah, red) yang dilaksanakan pada Kamis, (9/2/2023) sekira pukul 11.00 Wita.

    Di isi ceramahnya, Bhabinkamtibmas dalam hal ini disampaikan oleh Bripka Saufan dengan didampingi anggota Tahti Bripka Imran dan Bripka Matrufi'in mengajak para Napi renungi sisa-sisa umur.

    "Umur itu merupakan nikmat terbesar yang harus kita syukuri," tutur Saufan dalam ceramahnya.

    Kata Saufan, terhadap para tahanan yang jumlahnya tak lebih dari 24 orang itu diberikan pencerahan agar tak menyia-nyiakan sisa-sisa umur serta motivasi seketika mereka keluar dari tahanan.

    "Kita di beri oleh Allah SWT nikmat umur dan hidup itu cuma sekali dan jagalah kesempatan dan waktu tersebut jangan di gunakan dengan sia-sia," imbuh Saufan.

    Saufan berharap pada para tahanan ini juga, di saat mereka berbaur kembali di tengah-tengah masyarakat nanti, agar menunjukkan perilaku yang baik.

    "Saat bebas nanti akan kembali ke tengah tengah masyarakat maka diharapkan kelak tidak mengulangi atas kejahatannya perbuatan," harapnya.

    Kegiatan tausiyah yang berjudul, "Orang-orang yang merugi" itu selesai pada pukul 11.30 Wita diakhiri dengan Do'a bersama.(ZR-04) 

    Tidak ada komentar