• Breaking News

    Panwascam Raba Gelar Tes Wawancara Panwaslu Kelurahan

    Komisioner Panwascam Raba saat pelaksanaan tes Wawancara PPL. 

    Kota Bima, Zona rakyat - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Raba Kota Bima gelar tes wawancara Panwaslu Kelurahan di kantor Sekretariat Panwascam Raba di Kelurahan Rabangodu Utara, Kamis, (2/1/23). 

    Ketua panwascam Raba Muhamad Subhan, S.Pd.I

    Sebelumnya bahwa peserta yang mendaftar sebanyak 44 orang, dan yang lulus administrasi untuk melaju pada tes wawancara sebanyak 39 orang. 

    39 Orang tersebut tersebar dalam 11 Kelurahan, yaitu kelurahan Nitu, Rontu, Rabadompu Timur, Rabadompu Barat, Rabangodu Selatan, Rabangodu Utara, Penaraga, Penanae, Kendo, Rite dan Ntobo. 

    Dalam pelaksanaan tes wawancara tersebut, perharinya dibagi dalam 2 sesi, dimana pada hari pertama Panwascam Raba mewawancarai peserta dari 5 Kelurahan dan hari kedua 6 Kelurahan, dengan jadwal pelaksanaan mulai pukul 08.00 - 16.30 Wita

    Ketua panwascam Raba Muhamad Subhan, S.Pd.I saat diwawancara mengungkapkan, bahwa pelaksanaan tes wawancara dilaksanakan selama 2 hari. 

    "Kami melaksanakan wawancara ini dari tanggal 01-02 Februari 2023, dengan jumlah peserta wawancara sebanyak 39 orang" Ujarnya

    Menurut Muhamad Subhan, Masyarakat juga bisa memberikan tanggapan dan masukan kepada Panwascam Raba terhadap proses pelaksanaan tes wawancara ini. 

    Panwascam raba akan melakukan pleno penetapan calon anggota panwaslu kelurahan terpilih pada tanggal 03 Februari 2023, dan mengumumkan Panwaslu Kelurahan terpilih pada tanggal 04 Februari 2023.

    Kemudian Panwaslu Kelurahan terpilih akan dilantik dan diberi Pembekalan oleh Panwaslu Kecamatan pada tanggal 05-06 Februari 2023.(ZR-04) 

    Tidak ada komentar