• Breaking News

    Silahturahmi bersama Kades dan Masyarakat Kalajena,Kapolsek Wera Imbau Jaga Kamtibmas




    Kota Bima Zonarakyat - Silaturrahmi bersama Masyarakat dan Kepala Desa Kalajena di Desa setempat, Kapolsek Wera IPTU Husnain beri imbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus melakukan pengecekan poskamling, Rabu 8 maret pukul 20.00 wita. 

    Kapolsek Wera IPTU Husnain  menjelaskan, dalam giat silaturahim bersama masyarakat Kalajena dan Kades setempat di dampingi Piket Spkt III Polsek Wera dan Bhabinkamtibmas Desa Kalajena Aipda ADI Setiawan. Giat silaturrahmi tersebut bertujuan menjalin komunikasi yang  baik dan mengecek kesiapan poskamling yang ada di sejumlah titik di desa kalajena. 
    "Pengecekan pun dia lakukan di sejumlah dusun  yang berada di Desa Kalajena diantaranya, didusun Tengge, dusun Wia, dan Dusun Nanga Nae
    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Wera mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di Desa Kalajena khususnya dan Kecamatan Wera pada umumnya dalam giat yang di monitoring langsung Kanit Provost Polsek Wera AIPTU Sukrin tersebut. 
    "Mari sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarak," Ajak Kapolsek Wera IPTU Husnain.(ZR-04) 

    Tidak ada komentar