• Breaking News

    Angkringan SOLID jadi tempat Diskusi yang Tepat bagi Kaula Muda di Kota Mataram

    Suasana Angkringan Solid. 

    Kota Mataram - Zonarakyat - Jadi tempat tongkrongan, Angkringan Solid kini di buka untuk para pemuda, pemudi serta mahasiswa di Kota Mataram NTB sebagai tempat yang tepat untuk berdiskusi. 

    Adit lebih dikenal pua sape (pemilik angkringan, red) mengatakan, dibukanya angkringan ini bertujuan untuk menyatukan para muda mudi di Kita Mataram melalui diskusi diskusi ringan. 

    "saya melihat teman - teman mahasiswa sampai dengan aktivis bergaul tidak saling kenal. Adanya angkringan ini sebagai ajang silahturahmi untuk menyatukan mahasiwa Bima maupun Dompu",ujarnya.

    Pada Sabtu 17 Juni,  Adit menambahkan, alasan dirinya membuka angkringan ini.karena melihat adik - adik mahasiswa di kos hanya bermain game online. 

    "Mungkin dengan adanya angkringan ini adek - adek yang kebiasaan main game online bisa melupakannya karena main game lebih bermanfaat daripada diskusi karena dapat menambah pengetahuan mereka sendiri," Katanya. 

    Lanjutnya,  kami membuka Angkringan pada hari Jum'at malam sabtu bulan- 6- 2023 Daerah kekalek panji tilar samping arena fitnes depan jalan panji tilar dengan mengajak adik-adik 4 orang menjadi karyawan.

    Kami sebagai sesepuh yang berada di kota seribu masjid harus menciptakan kegiatan positif seperti ini, Karena kegiatan seperti membantu beban orang tua bayar kuliah, kos-kosan dan uang belanja. 

    Sementara bagi teman teman lain yang membutuhkan tempat diskusi, pihaknya menyediakan untuk tempat  dan semua peralatan sound sistim telah disediakan dan bisa hubungi nomor +62 812-3656-7803  (Adit  atau yang akrab disapa pua sape) .

    Lalu untuk diketahui lebih detail, Angkringan solid menyediakan tempat sesuai dengan isi dompet adik-adik. Mahasiswa maupun aktivis.(ZR-04

    Tidak ada komentar