• Breaking News

    Bupati Bima Hadiri Puncak Kegiatan Teka Tambora 2023

    Bima, Zonarakyat- Event tahunan "Teka Tambora" yang tahun ini mengusung tema "Akulturasi Budaya Nusantara Lingkar Tambora yang Mendunia" yang berlangsung tanggal 14 sampai dengan 18 Juni 2023 di Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, para Asisten  Kepala OPD,  Kabag Lingkup Setda dan para camat. 

    Puncak acara diawali Pentas Lagu Kapenta Wadu dan Tarian Wura Bongi Monca dan Gantao dari Siswa-Siswi SDN Sori Panihi.

    Bupati Bima dalam sambutannya dihadapan Camat Tambora Fadillah S.S, Muspika, para Kades dan masyarakat setempat memberikan apresiasi atas Suguhan event oleh Panitia Pesona Bima. 

    "Panggung yang berhadapan langsung dengan Pulau Satonda  membawa kesan tersendiri bagi para pengunjung. 

    "Sukses bukan hanya soal banyaknya yang hadir, tetapi juga bagaimana konsistensi penyelenggaraan event. Salam Perdamaian Tambora Untuk Seluruh Masyarakat Dunia". Paparnya. 

    Tugas bersama hari ini,  tidak hanya  bagaimana kejayaan Tambora di masa lalu dikenal, tetapi bisa memastikan akses untuk hadir dan melihat langsung ke kawasan Tambora

     Akan banyak kemudahan yang bisa diberikan kepada masyarakat Tambora  jika mampu mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik bagi siapapun yang berkunjung untuk melihat keindahan dan kemegahan Tambora".

    Terus sampaikan hal baik tentang Tambora agar orang dapat terus hadir menikmatinya". Imbuh Bupati.(ZR-04

    Tidak ada komentar