• Breaking News

    Setelah Dilantik menjadi Lurah Manggemaci, Hidayat Harap Semua Pihak Dapat Membantu

    Lurah Manggemaci Hidayat M. Ali,SH saat memyampaiakan kata Sambutan

    Kota Bima, Zonarakyat - Menjadi Lurah Manggemaci setelah dilantik oleh Wali Kota Bima Beberapa hari yang lalu di Aula Kantor Wali Kota Bima, Hidayat M. Ali,S.Pd Pimpin Rapat Pertama bersama sejumlah tokoh dalam acara silaturahmi di Aula Kantor Kelurahan Manggemaci, jumat, 22 September 2023 pukul 16.00 wita. 

    Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Tokoh Masyarakat setempat yang juga anggota DPRD Kota Bima Taufik H A. Karim, SH, Ketua LPM Zahruddin HMS, Hidayat H. Ali, S.Pd, Ketua Karang Taruna Syarifuddkn, M. Pd, Babinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Faudzan, Babinsa Serda Abdillah, Ketua - Ketua RW, Ketua Ketua RT se Kelurahan Manggemaci dan sejumlah tokoh Masyarakat setempat. 

    Dihadapan tamu undangan, Kepala Kelurahan Manggemaci Hidayat menyampaikan terimakasih atas kehadiran semua pihak terkait serta menyampaikan harapannya kepada semua pihak terkait untuk dapat bersama bersinergi dalam membangun Kelurahan Manggemaci menjadi lebih baik lagi. 

    "Terimakasih atas kehadiran bapak Dewan, ayahanda Taufik H. A Karim, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Babinsa, babinkamtibmas, Ketua - Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat yang telah hadir pada kesempatan ini, mari bersama membangun Kelurahan Manggemaci agar lebih baik lagi," Ujarnya. 

    Selain itu, Hidayat juga menyampaikan permohonannya kepada semua pihak agar dapat membantunya dalam menjalankan amanah sebagai Kepala Kelurahan Manggemaci. 

    "Mohon saya dibantu sesuai jalur yang jelas. Mari bersama untuk membangun Manggemaci," Harap Lurah Manggemaci Hidayat yang pernah menduduki kasi di sejumlah OPD selama 4 kali tersebut. 

    Sementara Tokoh Masyarakat stempat Taufik H A Karim, SH pada kesempatan itu juga menyampaikan harapan yang sama kepada semua tokoh, Ketua - Ketua lembaga dan Organisasi yang berada di Kelurahan manggemaci untuk dapat membantu Lurah Manggemaci Hidayat agar dapat bersama membangun Kelurahan Manggemaci. 

    Saya berharap kepada semua komponen untuk dapat bersama membantu Lurah dalam melaksanakan tugasnya, karena Lurah tak akan sukses tanpa dibantu oleh semua komponen yang ada di Kelurahan, " Kata Duta PPP yang menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bima selama tiga periode tersebut.

    Kegiatan yang dilanjutkan dengan musyawarah pemilihan Ketua Pokdarwis,Ketua Pokmas, Ketua Rumah Aspirasi dan Satgas PPA itu pun berjalan aman dan lancar. Hasilnya Ketua Pokdarwis  Amar (Bas) , Ketua Rumah Aspirasi Farhan, Ketua Pokmas Hikmah dan Ketua Satgas PPA Dedy Kurniawan.(ZR

    Tidak ada komentar