• Breaking News

    Warga Mpuri Kembali Blokir Jalan, Ini Alasannya !!!

      

    Kondisi jalan di Desa Mpuri saat diblokir.Minggu 10 September 2023 sore. 

    Bima, Zonarakyat - Setelah blokir jalan jilid satu dan dua, kini warga Mpuri kembali lakukan blokir jalan yang menghubungkan Desa Woro dan Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Minggu, 10 September 2023 sore. 

    Pemblokiran jalan  dikarena komitmen bersama dengan pihak keluarga terduga pelaku saat pertemuan di kediaman korban Dae Yan Bintang tadi pagi tak diindahkan pihak terduga pelaku dari Desa Woro yang sebelumnya direncanakan akan diselesaikan secara kekeluargaan di Polsek madapangga terkait kasus pengancaman  dengan parang juga pemukulan terhadap korban yang diduga dilakukan oleh oknum Desa Woro terhadap warga Desa Mpuri. 

    "Kami kembali blokade jalan ini karena kesepakatan bersama di rumah saya tadi tidak ditindak lanjuti pihak keluarga terduga. Padahal, sesuai komitmen itu kami menunggu di Kantor Polsek dari pagi hingga sore tadi. Namun, tidak ada satu pun mereka yang hadir," kata korban Irwandiyansyah Minggu, (10/9) sore tadi.

    Menurut Dae Yan Bintang sapaan akrab Irwandiyansyah sebenarnya pemblokiran jalan kali ketiga ini tidak akan terjadi, jika pihak terduga pelaku benar-benar bersikap kooperatif atas komitmen yang telah dibangun. 

    "Kami tidak menuntut apa-apa dan hanya saja karena kasus sudah dilaporkan ke Polsek sehingga harus diselesaikan di Polsek dan tidak boleh diselesaikan di rumah. Ya, di Polsek nantinya dibuat surat pernyataan kedua pihak terlebih dahulu, lalu dicabut laporan hingga saling memaafkan dan itu saja tujuan kami, " Pungkasnya.(ZR04

    Tidak ada komentar