• Breaking News

    Candra Nuralim Putra Kota Bima Raih Emas Cabang Wushu Wakili NTB, Siap Meluncur PON Aceh - Sumut

     

    Candra Nuralim saat menerima medali emas pada Pra PON Pajajaran - Bogor

    BOGOR, ZONA RAKYAT -  Candra Nuralim asal Kampung Waki Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima berhasil meraih 1 medali emas mewakili NTB pada Pra PON Pajajaran bogor, Jumat 27 Oktober 2023.

    Ketua Pelatih Wushu NTB Murni yang dihubungi media ini membenarkan bahwa Candra Nuralim berhasil meraih emas dan memastikan tiket untuk PON Aceh - Sumut mendatang dan sejumlah atlit wushu lainnya. 

    "Atlit Wushu NTB mendapat 7 medali dan 3 orang dipastikan lolos PON Aceh - Sumut, diantaranya Candra Nuralim raih Juara 1 kelas  65 kg, Sukardiman raih juara 1  kelas 52 kg dan Anggraini Karomah juara 2, kelas 52 Putri. Sementara Adi Asharyadi, hanya mendapat juara 3 KLS 60 kg Putra dan tak lolos ke PON mendatang, " Jelas Murni. 

    Atas prestasi tersebut, Terhadap Pemerintah Murni berharap kedepan terhadap Cabang Olahraga (CABOR) Wushu  dapat lebih diperhatikan lagi. 

    "Kedepan kami berharap agar pada Cabor Wushu dapat lebih diperhatikan lagi, lebih lagi untuk persiapan  PON yang akan di gelar pada September 2024 mendatang di Aceh dan Sumatra Utara, " Harapnya. 

    Sementara Candra Nuralim putra pasangan Syarifudin dan Rahmah Azis yang juga dihubungi kru media ini pada Sabtu siang mengungkapkan harapan yang sama untuk atlit prestasi cabor Wushu untuk  lebih diperhatikan lagi.

    "Demi maksimalkan hasil yang diraih, kami harap dapat lebih diperhatikan lagi untuk cabor Wushu baik itu terkait gizi maupun fasilitasnya, " Kata Candra siang ini. 

    Selain mengungkapkan harapannya, Chandra menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah pelatihnya yang tak lelah selalu membimbing hingga dapat meraih prestasi seperti saat ini. 

    "Terimakasih kepada pelatih - pelatih Wushu Kabupaten Bima antara lain, guru Dino, guru Subhan, Guru Adi dan sejumlah pihak terkait lainnya yang telah berkontribusi bagi Wushu NTB, " Tutupnya.(ZR-05) 

    Tidak ada komentar