• Breaking News

    PJ Wali Kota Bima Gelar Silaturahim bersama Insan Pers

     

    PJ Walikota Bima bersama insan Pers, (Sabtu 21/10/23) 

    Kota Bima, Zonarakyat - Peran media sangat penting dalam upaya ikut mengawal pembangunan memajukan daerah. Pasalnya, melalui pemberitaan media massa, baik cetak maupun elektronik, masyarakat bisa mengetahui perkembangan pembangunan, pemerintahan maupun pelayanan kemasyarakatan.

    Untuk itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menggelar pertemuan silaturrahim bersama insan pers, baik dari media cetak maupun media elektronik, bertempat di Homestay Mutmainnah, pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

    Ir. H. Mohammad Rum, MT yang didampingi Kepala dan Sekretaris Diskominfotik serta Kepala Bakesbangpol Kota Bima tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini senantiasa mengawal kebijakan pembangunan daerah melalui pemberitaannya.

    Hal lain yang disampaikan HM Rum yakni menjawab pembatalan pejabat lingkup Pemerintah Kota Bima hasil seleksi JPT yang dilantik oleh pejabat sebelumnya yang beredar luas sehingga menimbulkan kekacauan.

    H. Rum mengaku, sejatinya pihaknya melayangkan surat melalui KASN berkaitan dengan pelantikan sejumlah pejabat eselon 2 bukan membatalkan, tapi sifatnya memohon arahan dan konsultasi kepada KASN.

    "Saya berharap kepada ASN agar profesional saja dalam bekerja, jangan sesekali berpolitik praktis, jangan ikut-ikutan membuat kegaduhan. Politik nya ASN nanti dibalik bilik suara TPS," ujar HM Rum dihadapan sejumlah insan pers.

    "Karena saya menjadi penjabat Wali Kota tidak akan berbuat dzolim kepada orang lain," tegasnya.

    Ia menambahkan, selama menjabat di Kota Bima, ia mengatakan tidak akan menonjobkan seseorang, kecuali terjerat kasus narkoba, poligami dan tindakan kriminal lainnya baru di non job kan.

    "Karena saya bermimpi, kedepan Kota Bima akan besar, karena kita memiliki potensi. Insya Allah dalam waktu dekat akan berdiri 2 hotel di Kota Bima.

    Penjabat Wali Kota HM Rum berharap agar semua pihak mendudukkan porsi masing-masing. Karena rejeki Allah yang atur. Jelasnya.

    Diakhir arahannya, Penjabat Wali Kota HM Rum menceritakan perjalanan spiritual keagamaan dihadapan sejumlah insan pers, betapa pentingnya mendekatkan diri pada Allah SWT.

    "Terutama bagi kaum laki-laki untuk senantiasa beribadah dan memakmurkan masjid". Tutupnya.(ZR05) 

    Tidak ada komentar