• Breaking News

    Asisten I Lantik Pengurus Perbasi Kota Bima Masa Bhakti 2023-2027

      




    Kota Bima, Zonarakyat - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs. H. Alwi Yasin, M. Ap memberikan melantik Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Bima Masa Bhakti 2023-2027. 

    Digelar di Aula Kantor Wali Kota, acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Dinas Dikpora, Ketua PERBASI provinsi NTB, Ketua PERBASI Kota Bima, Kepala OPD yang mendapat undangan, Camat dan Lurah di Kota Bima, Sabtu, 13 Januari 2024. 

    Dalam sambutannya, Ia memberikan apresiasi kepada pengurus baru yang dilantik, kedepannya mampu membawa PERBASI Kota Bima menuju perbaikan yang signifikan.  

    "Selamat kepada pengurus baru, semoga komunitas bola basket di Kota Bima terus berkembang di bawah kepemimpinan mereka," ucapnya. 

    H. Alwi berharap kepada pengurus baru dengan masa bhakti 2023-2027 akan menjadi periode yang penuh prestasi dan kemajuan bagi PERBASI Kota Bima, serta mendorong semangat komunitas bola basket di Kota Bima. 

    Ia meyakini bahwa kepemimpinan baru ini akan mendorong semangat komunitas bola basket di Kota Bima. 

    "Dengan adanya PERBASI, diharapkan partisipasi masyarakat, dapat meningkat khususnya dari kalangan sekolah. Selain itu, Ia berharap prestasi olahraga ini bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi," ujarnya. 

    Diharapkan PERBASI Kota Bima terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga.(ZR)

    Tidak ada komentar