• Breaking News

    Polres Bima Kota Nobar Bersama Ribuan Warga Laga Timnas U23

    Para pencinta bola Kota Bima saat Nobar di halaman Polres Bima Kota, Senin (29%4/2024 malam

    Kota Bima, zonarakyat.com.
    -Semangat nasionalisme menggema di Lapangan Presisi Mako Polres Bima Kota. Ribuan warga Kota Bima berkumpul menyaksikan pertandingan semifinal AFC U23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.


    Ribuan warga hadir saat nonton bareng (Nobar) yang diselenggarakan Polres Bima Kota. Nobar itu didukung sepenuhnya oleh Gudang Garam Merah Nyalakan Merahmu dengan menampilkan live musik dari Big Jhon dengan irama regge yang menghentak, memberikan semangat ekstra bagi para pemain Tim Garuda Muda yang dipimpin oleh pelatih Shen Tae Yon.

    Wakapolres Bima Kota, Kompol Herman menyatakan, acara nobar ini sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dukungan kepada Timnas Indonesia. "Kami sengaja mengadakan nobar ini atas perintah Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, dengan harapan seluruh warga Kota Bima dapat bersatu untuk mendukung Timnas dalam pertandingan melawan Timnas Uzbekistan," terangnya.

    Herman juga menekankan pentingnya doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar Tim Garuda Muda bisa mencatat sejarah emas dengan menjadi juara di AFC U-23 tahun 2024.

    Pertandingan yang sarat tensi tinggi tersebut menjadi momentum penting bagi warga Kota Bima untuk menyatukan hati dan memberikan dukungan penuh kepada para pemain.
    "Ini bentuk nyata semangat persatuan dan kesatuan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia di kancah internasional. Semoga Garuda Muda terus terbang tinggi," harapnya.
    Pertandingan semifinal bergengsi AFC U23 antara Timnas U23 berhadapan dengan Timnas Uzbekistan berakhir dengan kemenangan Uzbekistan dengan skor 0-2. Hasil itu memupus harapan Timnas U23 melangkah ke final berhadapan dengan pemenang antara Timnas Irak versus Timnas Jepang.
    Meski kalah, Timnas U23 akan berebut tempat ketiga untuk memupuk peluang ke Olimpiade Paris 2024.(ZR.03)

    Tidak ada komentar