• Breaking News

    Bertemu Aji Man, DPC Partai Demokrat Mulai Panaskan Mesin Partai

    DPC Partai Demokrat saat menggelar pertemuan dengan Bakal Calon Wali Kota Bima H A Rahman H Abidin SE.

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Tahapan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota serentak tahun 2024 tengah berjalan. Saat ini KPU dan jajarannya tengah melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) untuk pemutakhiran daftar pemilih.

    Sementara tahapan pengumuman pendaftaran pasangan calon masih menyisahkan 52 hari yakni tanggal 24-26 Agustus 2024 dan masa pendaftaran menyisahkan 55 hari yakni tanggal 26-29 Agustus 2024.

    Mengingat waktu pendaftaran sudah semakin dekat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mulai memanaskan mesin partainya dengan menggelar pertemuan tertutup bersama bakal calon yang diusungnya. Pertemuan itu dilaksanakan di kediaman H A Rahman H Abidin, SE, atau yang biasa dikenal dengan Aji Man yang juga Bakal Calon Wali Kota Bima yang direkomendasikan Partai Demokrat untuk kontestasi di Kota Bima.

    Pertemuan itu dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima M Ryan Kusuma Permadi, Kamis (4/7/2024).

    Pada kesempatan itu, Aji Man menyampaikan terima kasih pada Partai Demokrat, baik kepengurusan DPC maupun DPD atas kepercayaan dan dukungannya yang mengusulkannya ke DPP sehingga melahirkan rekomendasi tunggal sebagai calon Wali Kota Bima.

    "Ini bentuk dukungan yang luar biasa," ujarnya.

    Menurut Aji Man, dukungan Partai Demokrat ini, merupakan titik awal dan langkah pertama perjuangan di Pilkada Kota Bima 2024 ini untuk membangun langkah-langkah berikutnya.

    "Titik awal perjuangan kita mulai dengan pertemuan ini. Saya berharap Demokrat segera memanaskan mesin partai," harapnya.

    Aji Man juga mengungkapkan, kader Demokrat pernah dua kali menjadi pemimpin Kota Bima, kemudian periode kemarin diambil partai lain.

    Oleh sebab itu, Aji Man mengajak partai Demokrat untuk bersama-sama bekerja keras, terutama membangun emosional dengan masyarakat.

    "Saya percaya, tidak ada kemenangan tanpa kerja keras. Tapi kunci utamanya yaitu membangun dan merangkul masyarakat," tegasnya.

    Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima M Ryan Kusuma Permadi, menegaskan siap untuk memenangkan Aji Man dalam pemilihan Wali Kota Bima pada 27 November 2024 mendatang.

    "Pertemuan ini langkah awal untuk memanaskan mesin partai, nanti setelah ada pasangan akan ada pertemuan lanjutan," tegasnya. (ZR.02)

    Tidak ada komentar