• Musyawarah Askot PSSI Kota Bima Siap Digelar

    Suasana rapat pembentukan panitia Musyawarah Askot PSSI Kota Bima, Senin (9/10) malam.

    Kota Bima (Zona Rakyat).-Musyawarah Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bima yang sebelumnya bernama Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Bima siap digelar akhir bulan ini. 
    Kepastian tersebut diperoleh, setelah rapat pembentukan panitia pelaksana atau Organizimg Committee  (OC) sekaligus panitia pengarah atau Stering Committee (SC), Senin (9/10) malam di sekretariat bersama KONI Kota Bima.
     Rapat tersebut dihadiri Ketua Harian Mulyono, Wakil Ketua Anwar Arman SE, H Abdurahman H Wujud, Irfan SSos MAP dan sejumlah pengurus lainnya.
     Dalam rapat itu terpilih secara aklamasi H Abdurahman H Wujud  sebagai ketua panitia pelaksana. 
    Didampingi M Aris Efendi sebagai sekretaris dan Asrul Sani sebagai bendahara juga kelengkapan kepanitiaan lainnya. Sementara sebagai SC, Anwar Arman SE, Mulyono, Drs HM Saleh, Drs H Muhtar dan M Irfan MAP.  Bahkan ditetapkan juga jadwal musyawarah Askot dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.
     Wakil Ketua Askot PSSI Kota Bima Anwar Arman SE mengatakan, pergantian kepengurusan Askot Kota Bima sebenarnya berlangsung sejak delapan bulan lalu. Namun karena banyaknya agenda yang dilakukan maka Muscab harus diundur hingga hampir setahun.
     “Pengurus harusnya sudah demisioner. Malah sejak 8 bulan lalu. Makanya kepengurusan ini harus segera terbentuk karena juga akan dihadapkan dengan banyak agenda kedepan. Semoga dengan terbentuknya kepanitiaan ini secepatnya kepengurusan Askot akan terbentuk,” harap anggota DPRD Kota Bima.
     Sementara Ketua Harian Mulyono juga mengungkapkan hal yang sama. Bahwa kepengurusan Askot PSSI Kota Bima sudah harus diperbaharui mengingat masa jabatan kepengurusan sudah berakhir sejak 2016 lalu.
     Dirinya berharap kepengurusan Askot PSSI Kota Bima tidak terlalu gemuk. Harus ramping namun mampu bekerja keras juga memiliki hati dan mencintai sepak bola.
     “Semua harus dilakukan secara bebas dan demokratis. Sehingga persekobi kedepan bisa lebih baik,” harap pria yang kerap disapa Baba Nge ini.
     Diakui Baba Nge, bahwa kepengurusan yang sebelumnya masih banyak kekurangan. Oleh karena itu kepengurusan sekarang
    harus lebih baik dan berbenah.
     “Harus diakui kemarin masih banyak kekurangannya dan kita harus benahi dengan kebersamaan,” ajaknya.
    Menurut dia, pengurus baru akan banyak agenda yang akan dihadapi. Sehingga butuh kebersamaan dan bahu membahu dalam satu tujuan.

     “Secara pribadi saya mengakui gagal. Mari kita perbaiki untuk kebaikan dan kemajuan PSSI kedepannya,” pinta pemilik CV Padolo Motor ini. (ZR.02)