• Turnamen KORPRI Cup 2017 Mulai Bergulir

    Foto bersama tim DPRD Kota Bima dan Tim Setda Kota Bima pada pembukaan Turnamen KORPRI Cup 2017.

    Kota Bima, (Zona Rakyat).-Turnamen sepak bola antar SKPD lingkup pemerintah Kota Bima mulai bergulir. 
    Plt Sekda Kota Bima Dr H Syamsuddin MS membuka secara resmi turnamen tahunan tersebut, Senin (23/10) di Lapangan Manggemaci Kota Bima.
    Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofyan SH, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Bima, Kepala Dinas dan pejabat lingkup Pemkot Bima.
    Plt Sekda dalam sambutannya mengingatkan agar turnamen ini dimaknai sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkan semangat kebersamaan juga persaudaraan.
    Dalam turnamen antar OPD tersebut katanya, harus melepaskan segala atribut kepartaian yang melekat demi kebersamaan. 
    “Tidak ada lagi partai Golkar, Demokrat, PKS, Gerindra dan lainnya yang ada hanya partai hidup mati,” kelakarnya disambut gelak tawa undangan yang hadir.
    H Syamsuddin menambahkan, para pegawai setelah berpeluh dengan rutinitas yang melelahkan, turnamen ini menjadi obat untuk meregangkan ketegangan selama bekerja. 
    “Mari kita jaga sportivitas dan kekompakkan. Karena bukan semata-mata juara yang kita inginkan tetapi nilai silaturahmi dan kebersamaan itu yang utama,” ajak Plt Sekda yang juga memiliki hobi bola dan futsal ini.
    Sementara Ketua Panitia Syarif Rustaman MAP melaporkan, turnamen KORPRI Cup menjadi ajang tahunan bagi pegawai lingkup Pemkot Bima. 
    Turnamen tersebut diikuti sebanyak 25 Tim OPD ditambah Tim Jurnalis FC yang merupakan gabungan wartawan di Bima.
    “Ini adalah kegiatan yang bersifat jasmani selain lomba yang bersifat rohani,” tutupnya.

    Acara pembukaan itu diakhiri dengan foto bersama Tim DPRD Kota Bima dan Tim Setda Kota Bima sebelum pertandingan eksebisi. (ZR.02)