• PKS Akhirnya Usung MANUFER di Pilwali Kota Bima

    Ketua DPW PKS saat menyerahkan rekomendasi dari DPP PKS kepada pasangan calon H Arahman H Abidin-Hj Fera Amalia MM (MANUFER) di kantor DPD PKS Kota Bima, Jumat (21/12).


    Kota Bima, (Zona Rakyat).-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) akhirnya mengusung pasangan H Arahman H Abidin SE dan Hj Fera Amelia MM dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018. 

    Kepastian tersebut ditandai dengan penyerahan secara Surat Rekomendasi DPP PKS sebagai partai pengusung Calon Walikota Bima H Arrahman H Abidin SE dan Wakilnya Hj Fera Amalia MM di kantor DPD PKS Kota Bima di jalan Gajah Mada Kelurahan Penatoi Kota Bima, jumat (22/12).
    Penyerahan surat rekomendasi tersebut dilakukan Ketua DPW PKS Provinsi NTB, Abdul Hadi yang diterima langsung Paket Calon Walikota – Wakil Walikota Bima, H Arrahman H Abidin-Hj Fera Amalia MM. 
    Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah Pengurus DPP, DPW PKS, DPD PKS Kota dan Kabupaten Bima serta sejumlah keluarga dan simpatisan.
    Disamping itu, pasangan yang kian santer disebut MANUFER ini, juga diantar dan dikawal ribuan pendukung, simpatisan, relawan dan timsesnya. Sehingga membuat arus lalu lintas di jalan Gajah Mada menjadi macet dan petugas dari Dishub Kota Bima kewalahan mengatur arus lalu lintas.
    Berbagai yel dukungan kepada pasangan MANUFER bergema di arena penyerahan rekomendasi. 
    Ketua DPW PKS Provinsi NTB, Abdul Hadi dalam pengantarnya mengingatkan agar kepercayaan yang ada senantiasa di jaga. PKS siap mengawal dan bekerja untuk mengantarkan Paket MANUFER menjadi pemenang dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima.
    Abdul Hadi mengaku, pilihan PKS dengan mengusung paket MANUFER karena dinilai memiliki elektabilitas yang tinggi dibanding yang lainnya. Juga mengingat pengalaman dari keduanya tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Bima kedepan. 
    “PKS berkeyakinan, bahwa pilihan mengusung paket MANUFER adalah langkah yang tepat,” tegasnya.
     
    Foto bersama DPP, DPW dan DPD PKS Kota Bima saat penyerahan surat rekomendasi kepada MANUFER.
    Pantauan wartawan, usai pidato Politik dari Ketua DPD PKS Provinsi NTB, surat rekomendasi tersebut diserahkan kepada pasangan MANUFER oleh Ketua DPW PKS NTB dalam suasana khikmad, lancar dan tertib. Meski demikian suara yel-yel para pendukung MANUFER menggelora di arena penyerahan rekomendasi. Acara akhirnya ditutup dengan do’a bersama. (ZR.02)