• Tim Pemenangan MANuFER Melayu Dibentuk

    Penasehat Tim MANuFER H Munir Husen MH saat memberikan sambutan pada pembentukan Tim MANuFER Melayu, Senin (22/1).


    Kota Bima, Zona Rakyat.-Ratusan warga dari 17 RT Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota menghadiri pembentukan dan pengukuhan Tim Pemenangan MANuFER. Pasangan Calon Walikota H Arahman dan Wakil Walikota Bima Hj Ferra Amalia MM, di kediaman H Munir Husen MH, Senin malam (22/01) Jalan Wolter Mongisidi, Melayu.
    Hadir pada kesempatan itu, calon Walikota Bima H A Rahman H Abidin SE beserta anggotanya serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Melayu.
    Liputan Zona Rakyat, Saat Aji Man, sapaan akrab Wakil Walikota ini berpidato, secara serentak yel yel Manufer tanpa dikomando, masyarakat menyatakn Manufer Menang. Ketika Aji Man menyampaikan pidato pengukuhan terlihat masyarakat sangat antusias bahkan ada yang menenteskan air mata, karena mereka mengenal Aji Man sejak tahun 2004 pada saat menjadi anggota DPRD Kota Bima. Disinilah karir politik Aji Man mulai nampak sehingga masyarakat cukup memahami karakter Panglima Besar Relawan Ok Man ini.
    Menurut Penasehat Tim sekaligus sahabatnya, H Munir Husen MH, warga yang hadir saat pengukuhan tim MANuFER Melayu ini cukup banyak. Mereka mewakili 17 RT di Kelurahan Melayu.
    “Warga yang hadir ini baru sebagian kecil dari pendukung Aji Man, di luar sana cukup banyak,” ujar mantan anggota DPRD Kota Bima dari PKS ini.
    Kata dia, tim Melayu ini akan bekerja keras untuk meraih simpati warga dalam mendukung kemenangan pasangan MANuFER. Tentunya dengan strategi yang mumpuni dalam mengajak warga kenapa harus memilih Aji Man.
     “Semoga Allah swt memudahkan jalannya, ” harap mantan Ketua STIH Muhammadiyah Bima ini.
    H Arahman H Abidin dalam pidato pengukuhan tim MANuFER mengimbau agar para pendukung dan tim pemenangannya untuk bekerja dengan santun dan beretika baik dalam memengaruhi warga pendukung.
    Ia juga berpesan kepada seluruh warga Kota Bima, khusunya para pendukung, simpatisan dan relawan untuk menciptakan pilkada sehat dan damai.
    “Hindari kampanye hitam, ciptakan suasana tertib dan aman di dalam lingkungan masyarakat,” pintanya.(ZR.002)