• Siswa SDIT Insan Kamil Raih Prestasi Gemilang

    Siswa SDIT Insan Kamil didampingi Kepala Sekolah Erni Juhaenah, SP usai pengumuman juara.
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Siswa SDIT Insan Kamil Kota Bima kembali meraih prestasi gemilang. Selama dua hari berturut-turut dua siswa tersebut menoreh prestasi tingkat Kota Bima. 
    Siswa kelas 4A, M Farhan sehari sebelumnya meraih juara 1 spelling bee (mengeja kata dalam Bahasa Inggris) PG Bimbel Bima. Sedangkan M Azzam Muslih yang duduk di kelas 5A sebagai juara 1 Lomba OSN Bidang IPA tingkat Kota Bima. 
    “Alhamdulillah anak-anak akan lanjut mengikuti lomba ke tingkat provinsi mewakili Kota Bima,” ujar Kepala SDIT Insan Kamil Erni Juhaenah SP, Selasa (6/3).
    Selain kedua siswa tersebut kata Erni, dua siswa lainnya Fawwas Dakwan Aisy sebagai juara 4 dan Nabil Furqon Al Banni sebagai juara 8 Lomba OSN Bidang Matematika.
    Dirinya mengaku, keberhasilan siswa SDIT Insan Kamil berkat dukungan orangtua dan guru. Orang tua telah mendampingi anak-anak selama berada di rumah, juga guru yang selalu tekun membimbing mereka.
    “Kerjasama yang baik antara orangtua dan guru ini menjadi kunci bagi keberhasilan anak-anak. Kita harus terus menjadi orangtua dan guru yang selalu ada bagi mereka,” harapnya.
    Erni terus mengajak orangtua dan guru agar semakin bersemangat mendukung, mendampingi dan membimbing putra-putri kita. “Semoga semakin bersemangat mengukir prestasi yang lebih baik lagi kedepan. Barakallahu anak-anak SDIT Insan Kamil,” ungkap Kepala Sekolah. (ZR.02)