• Alhamdulillah, Jalan di BTN Pepabri Dihotmix

    Inilah kondisi jalan di sebelah timur RS PKU Muhammadiyah Kota Bima yang terlihat mulus. 
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Setelah lama menanti, kini warga BTN Pepabri dan Nusantara Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, mulai merasakan kondisi jalan yang mulus pasca dihotmix sejak Jum'at (8/6/2018) lalu.
    "Alhamdulillah, kami mendapatkan berkah ramadhan dengan kondisi jalan yang begitu mulus," ungkap Syuriansyah Ketua RT 012 BTN Pepabri Kelurahan Monggonao Kota Bima.
    Dikatakannya, kondisi jalan di seputaran BTN Pepabri dan Nusantara beberapa tahun terakhir sangat memprihatinkan. Apalagi kejadian bencana banjir bandang tahun 2016 lalu memperparah kondisi jalan tersebut.
    "Apalagi diresmikannya penggunaan jalan dua jalur, kondisinya semakin rusak," ujarnya.
    Arif Rahman menunjuk jalan depan kediamannya, Sabtu (9/6/2018).
    Sementara warga lainnya, Arif Rahman mengaku, pasca dua jalur, jalan di seputaran BTN Pepabri terutama sebelah timur RS PKU Muhammadiyah menjadi jalan alternatif bagi para pengguna jalan. Baik yang menuju ke arah timur melalui jalan Gajah Mada maupun ke arah barat melalui jalan Soekarno Hatta. Namun kondisi jalan saat ini sudah semakin baik dan mulus.
    "Kami bersyukur jalan sudah baik dan mulus. Terima kasih kepada pemerintah Kota Bima yang telah mendengar usul saran dan harapan warga BTN Pepabri dan Nusantara. Meski demikian masih ada juga jalan2 yang masih membutuhkan perhatian lagi. Tapi kami tetap menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah kepada kami," ucap pria yang kerap disapa Bravo ini. (ZR.04)