• Kampanye Akbar, Relawan OK Man Siap Unjuk Kekuatan

    Ketua Tim Relawan Ok Man, Muhammad Firas, SH

    Kota Bima, Zona Rakyat.-Tim Relawan OK MAN pada kampanye rapat umum atau kampanye akbar yang dijadwalkan Rabu (20/6/2018) siap menunjukkan kekuatan massanya di Lapangan Serasuba Kota Bima.
    Hal tersebut ditegaskan Ketua Tim Relawan OK MAN Muhammad Firas SH kepada Zona Rakyat, Senin (18/6/2018) saat bertandang ke Tim Relawan OK MAN Kelurahan Sadia.
    Dijelaskan Firas, Tim Relawan Manufer OK Man akan berkolaborasi dengan tim Pioner Muda Yesboll, BMA, BMM dan The Man menyajikan atraksi dan kreativitas yang ber beda dengan yang lain.
    "Pada kampanye akbar ini kita akan kerahkan massa yang luar biasa. Kita banjiri Lapangan Serasuba saat kampanye Manuferj tanggal 20 Juni itu," tegasnya tanpa menyebut berapa jumlah massa yang dikerahkan.
    Bahkan pada kampanye ini, kata Firas, akan dimeriahkan dan dihibur oleh penyanyi dangdut nasional Fitri Karlina, Eka Bima dan penyanyi lokal lainnya.
    "Gabungan dari berbagai relawan Manufer lainnya akan memberi kejutan. Kita tidak menyebut berapa jumlah massa yang dikerahkan. Yang pasti massanya jauh lebih banyak dibanding saat deklarasi sebelumnya," beber Ketua Tim Relawan OK Man. (ZR.05)