• Babuju Suguhkan 378 Gelas Kopi Sambut HUT Bima

    Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri bersama Ketua Komunitas Bahuku Julhaidin, SE usai upacara HUT Bima ke 378, Kamis (5/7/2018)

    Bima, Zona Rakyat.-
    Momentum Hari Jadi Bima ke 378 dimanfaatkan berbagai elemen masyarakat untuk menyambutnya. Mulai dari kegiatan pawai budaya, atraksi kesenian hingga ikut meramaikan upacara yang digelar, Kamis (5/7/2018) di halaman kantor persiapan Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.
    Paguyuban dari berbagai daerah pun turut mengambil peran memberikan kesan bahwa Bima juga miniaturnya Indonesia.
    Pada momen tahunan inipun Komunitas Babuju Bima ikut berpartisipasi pada upacara Hari Jadi Bima ke-378, Kamis (5/7/2018). Di halaman kantor persiapan Bupati Bima, Komunitas Babuju menyuguhkan 378 gelas kopi Tambora Restone Coffee dan Lengge Heritage Coffee.
    Bupati Bima saat mencicipi kopi yang disuguhkan Komunitas Babuju pada momen HUT Bima ke 378
    Ketua Komunitas Babuju,  Julhaidin SE kepada wartawan mengatakan, Tambora Restone Coffee dan Lengge Heritage Coffe merupakan hasil produksi komunitas Babuju. 
    "Pada Hari Jadi Bima ini, kita disediakan sebanyak 378 gelas kopi yang siap diminum," ujarnya.
    Pria yang akrab disapa Rangga Babuju ini menjelaskan, persembahan 378 gelas kopi ini merupakan salah satu cara Komunitas Babuju berkontribusi dan berpartisipasi untuk "Dou Labo Dana". 
    "Kopi yang kami persembahkan ini gratis untuk peserta dan tamu undangan HUT Bima," ungkapnya. 
    Rangga mengaku, upacara Hari Jadi Bima ke-377 tahun 2017 lalu juga mempersembahkan hal yang sama. Jumlahnya sesuai angka umur Kabupaten Bima. 
    "Tahun lalu di halaman kantor persiapan Bupati Bima ini juga kami persembahkan sebanyak 377 gelas kopi," tutup pria berambut gondrong ini. (ZR.02)