• Wartawan Ramaikan Pawai Budaya Sambut HUT Bima

    Sejumlah wartawan yang meramaikan pawai budaya sambut HUT Bima ke 378, Rabu (4/7/2018) di Kecamatan Bolo Bima.
    Bima, Zona Rakyat.-Pawai budaya menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bima ke 378 berlangsung meriah. Dipusatkan di Kecamatan Bolo tersebut berlangsung, Rabu (4/7/2018). 
    Pawai budaya tersebut diikuti seluruh instansi lingkup pemerintah Kabupaten Bima serta pemerintahan desa, BUMN, Polri, TNI dan masyarakat. Tidak ketinggalan sejumlah wartawan pun turut memeriahkan pawai budaya yang menjadi agenda tahunan tersebut.
    Wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik tersebut mengenakan topi dari koran. Hal itu untuk menunjukkan ciri khas para pewarta dari peserta pawai lainnya.
    Salah seorang wartawan Harian Radar Tambora Syarif mengaku terkesan dengan perhelatan pawai budaya dalam menyambut hari jadi Bima. Karena masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti bahkan yang menyaksikan sepanjang jalan yang dilalui peserta pawai. 
    "Luar biasa antusias masyarakat saksikan pawai budaya ini. Semoga ini semakin menguatkan budaya Bima bahkan budaya-budaya daerah lainnya di Indonesia dalam moment pawai budaya sambut HUT Bima ke 378," ungkapnya.
    Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri pun menyambut para kulit tinta tersebut dengan penuh antusias pula. Bahkan Bupati menyampaikan terima kasih atas partisipasi para pemburu berita dalam momen HUT Bima.
    "Semoga pemerintah dan media khususnya para jurnalis terus menjalin kemitraan yang baik," ucap Bupati saat menyambut sejumlah wartawan yang ikut ambil bagian dalam pawai budaya di Kecamatan Bolo. (ZR.04)