• Pererat Hubungan, TNI dan Polri Bertemu di Lapangan Hijau

    TANDING: Tim sepakbola Kodim 1608/Bima bertanding dengan tim sepakbola Polres Bima Kota, Jum'at (7/9).
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Personel Kodim 1608/Bima bersama personel Polres Bima Kota bertemu di lapangan hijau dengan menggelar pertandingan sepak bola. Pertemuan tersebut dalam rangka upaya mempererat hubungan silaturahmi, di Lapangan Stadion Manggemaci Kota Bima, Jumat (7/9). 
    Dandim 1608/Bima, Letkol inf Bambang Kurnia Eka Putra menjelaskan, kegiatan olahraga bersama diikuti personel TNI, Polri dan Satpol PP. Selain itu, anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII juga Bhayangkari Polres Bima Kota. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri dan Satpol PP yang ada di Kota Bima. 
    Menurut Bambang, ada dua kegiatan yang dilaksanakan, yakni pertandingan sepakbola dan pertandingan bola voli. 
    "Tadi tim sepakbola Kodim 1608/Bima melawan tim sepakbola Polres Bima Kota. Untuk pertandingan bola volinya antara Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII  dan Bhayangkari Polres Bima Kota," jelasnya. 
    Bambang berharap, kegiatan olahraga bersama menjadi agenda rutin. Tidak hanya antara TNI dan Polri, namun bisa melibatkan instansi pemerintah lainnya, bahkan teman-teman jurnalis.
    "Nanti bisa kita bertanding dengan teman-teman wartawan juga," tutur pria murah senyum ini. 
    Pantauan Radar Tambora, olahraga bersama tersebut, selain dihadiri Dandim 1608/Bima, hadir juga Kasdim 1608/Bima, Mayor inf Hardani dan Waka Polres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri SIK. Kemudian Danton Dalmas Pol PP, Faisal SH, Ketua Persit KCK Cabang XXVII dan seluruh perwira Kodim 1608/Bima. (ZR.05)